Kamis, 06 Desember 2012

Sebuah Harapan Untuk Sukses


Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Niscaya sukses akan mengikutimu. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya.
Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. mutiara islam
Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri. Nasehat Ulama
Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.
Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.

Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan.

Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu.
Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.Apa yang saudara lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok kau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar