Kamis, 06 Desember 2012

Cinta Sejati


Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan.
Jika kamu memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain.
“Aku cinta anda karena aku butuh kamu”.
Untuk mencintai satu sama lain. mutiara islam

Cinta yang sudah matang berkata:
lokerseni.web.DMCA Protection on: http://www.html#ixzz2EKM5QtZf.id/2011/07/kumpulan-kata-kata-mutiara-tetang-cinta. Kata Mutiara Islam tentang Cinta
Segera sesudah kita belajar mencinta.
Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan.
untuk mengerti satu sama lain.
Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan.
“Aku butuh saudara karena aku cinta kamu”.
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan.
Tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan.
Cinta.
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,.
Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain.
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati.
Persahabatan sering berakhir dengan cinta.

Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang saudara miliki tidak banyak berarti.
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa.
Kita akan belajar untuk hidup.
Tetapi kita harus sedikit berbeda.
Cinta yang belum matang berkata:.
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar