Senin, 03 Desember 2012

Kata Mutiara


.
Tak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. saudara harus percaya tuk saling memahami, dan saudara harus memahami tuk saling percaya. kata mutiara islam
.
.
.
Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.
Jika kau ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta.
 Sakit karena tahu bahwa kau begitu rapuh.Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang saudara cinta. kata mutiara persahabatan
Dalam cinta, hanya karena seseorang berkata dia mencintaimu, tak berarti dia takkan pernah berbuat salah pun melukaimu.
Tak perlu orang yang sempurna, karena yang kau butuhkan adalah dia yang memperlakukanmu dengan baik dan selalu ingin bersamamu.
.
Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun akan kehilangan nalarmu.
.
Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.
.
 Percaya Hati.Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih.
Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat saudara bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.
.
Seseorang yg tulus mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupnya.
.
.
Cinta terasa menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa saudara pantas mendapatkan seseorang yg lebih baik daripada dia yg terus berimu luka.
Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.
.
.
.
.
Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta.
 Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, lalu memilih pergi.
 Ketika aku mengucapkan “Aku cinta kamu”, tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu.Cinta berarti tanpa jarak. Selamat malam cinta.
.
.
 Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini saudara yang menjalani.Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang anda rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar